FEATURED VIDEO

Selamat Datang di Promo Mobil Honda, Situs Website Pelayanan Penjualan On Line, Info Lebih Lanjut, Hubungi Phone - 021-7063.9689 / HP. 0813-80699-169

Minggu, 28 April 2013

HONDA ALL NEW ODYSSEY - OVERVIEW







New Honda Odyssey hadir dengan berbagai penyempurnaan yang semakin memantapkan posisinya sebagai sebuah MPV Premium yang berbeda dengan model lain di kelasnya, dari sisi bentuk body yang semakin aerodinamis dengan tambahan full aero kit, kenyamanan dan kemewahan kabin dengan nuansa warna baru, fitur inovatif, hingga performa sporty yang jarang ditemukan pada sebuah MPV kelas atas.

Penyematan teknologi ECON Mode yang merupakan pertama kalinya untuk model Honda di Indonesia menjadikan New Honda Odyssey tidak hanya sporty tetapi juga sekaligus ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Sentuhan baru yang eksklusif dengan desain baru pada Front Grill dan Headlight. Selain Itu Fog Lamp, Aero Kit On Front Bumper, Side Skirt, dan Rear Bumper menyeimbangkan tampilan mewah dengan kesan sporty.

Untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang, New Honda Odyssey menghadirkan kabin yang lapang dengan desain V Shape Cabin dan Theatrical Cabin Space. Kedua desain tersebut ditambah dengan jendela yang besar dengan pilar A yang kompak memberikan jarak pandang yang luas dari setiap baris di dalam mobil.

Dari segi performa, New Honda Odyssey didukung oleh mesin i-VTEC DOHC berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan kekuatan maksimal 180 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 22.2 kg-m pada 4.500 rpm. Dengan sistem transmisi otomatis 5 percepatan, Drive by Wire, Shift Hold System, dan Grade Logic Control, performa New Odyssey merupakan kombinasi optimal antara tenaga yang besar, efisiensi bahan bakar, dan emisi rendah dengan standar EURO 4 yang ramah lingkungan.

  HARGA ON THE ROAD
No.ModelHarga *
1. Odyssey 2,4L Rp. 536.000.000