FEATURED VIDEO

Selamat Datang di Promo Mobil Honda, Situs Website Pelayanan Penjualan On Line, Info Lebih Lanjut, Hubungi Phone - 021-7063.9689 / HP. 0813-80699-169

Minggu, 28 April 2013

HONDA ALL NEW CIVIC - OVERVIEW








All New Honda Civic hadir dengan konsep "Powered by Innovation, Driven by Technology." Generasi terbaru All New Honda Civic kali ini tak hanya menghadirkan tampilan yang lebih elegan sekaligus sporty, namun juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang tangguh dan efisien.

Performa responsif sekaligus efisien pada All New Honda Civic didukung juga oleh transmisi otomatis 5 percepatan (5AT) yang dilengkapi berbagai teknologi terdepan,  seperti Grade Logic Control dan Shift Hold Control. Pergantian gigi pada transmisi otomatis dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift yang terdapat di roda kemudi.

All New Honda Civic tidak hanya dilengkapi fitur-fitur canggih dan mesin berperforma tinggi, tetapi juga dengan perangkat keselamatan dengan standar tertinggi. All New Honda Civic juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan aktif seperti Motion Adaptive EPS (Electric Power Steering)* + VSA* (Vehicle Stability Assist) yang berfungsi untuk mencegah gejala oversteer dan understeer saat menikung, serta mencegah gejala slip pada jalanan yang licin. Selain itu, sistem pengereman dengan ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan BA* (Brake Assist) membantu agar pengereman lebih efektif.

Perangkat keselamatan pasif pada All New Honda Civic berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi tabrakan, di antaranya rangka G-CON + ACETM, Dual SRS Airbag, Neck-Shock Mitigation hingga Pedestrian Protection Body Structure yang berfungsi mengurangi cedera pada pejalan kaki jika terjadi tabrakan. All New Civic telah melalui serangkaian uji tabrak dan meraih rating 5 bintang dari NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration) di Amerika Serikat.

All New Honda Civic 2.0L Limited Edition
 Dengan Sistem Navigasi Dan Berbagai Tambahan Fitur

Beberapa fitur inovatif baru yang dihadirkan pada All New Honda Civic 2.0 AT Limited Edition, antara lain:
Integrated Navigation System. Fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dashboard. Fitur navigasi ini berfungsi memberikan panduan perjalanan melalui informasi-informasi yang terdapat pada icon maupun legenda di peta.
Cruise Control. Fitur pengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur (cruising) pada kecepatan minimal 40 km/jam. Saat mode ini sedang aktif, kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi (untuk menaikkan kecepatan) dan deselerasi (untuk menurunkan kecepatan), yang terdapat di roda kemudi.
Rear Parking Camera. Kamera di bagian belakang kendaraan  yang memudahkan pengendara saat parkir atau saat memundurkan kendaraan, dengan cara memberikan gambaran situasi di belakang kendaraan pada layar yang terdapat di dashboard.


  HARGA ON THE ROAD
No.ModelHarga *
1. Civic 1.8 L Manual Rp. 353.000.000
2. Civic 1.8 L Otomatis Rp. 366.000.000
3. Civic 2.0 L Otomatis Rp. 413.500.000
4. Civic 2.0 Limited Edition Rp. 423.500.000