FEATURED VIDEO

Selamat Datang di Promo Mobil Honda, Situs Website Pelayanan Penjualan On Line, Info Lebih Lanjut, Hubungi Phone - 021-7063.9689 / HP. 0813-80699-169

Minggu, 28 April 2013

HONDA ALL NEW FREED - OVERVIEW





New Honda FREED mengusung banyak perubahan di sisi tampilan dan eksterior. Di sisi depan, Front Grill tampil lebih elegan dengan desain Full Chrome yang mewah. Lampu depan juga menampilkan reflector dengan desain baru yang senada dengan grill. Sementara bumper depan tampil dengan desain baru yang lebih dinamis. Di bagian belakang, desain License Garnish model baru dengan chrome yang lebih lebar serta desain lampu belakang baru memberikan kesan lebih lebar dan mantap. Berbagai tampilan baru di sisi depan tersebut diimbangi dengan desain velg baru yang atraktif pada tipe E dan S. New Heat Rejecting Green Tinted Glass kini digunakan pada kaca samping dan belakang sebagai tambahan penangkal panas sehingga menjaga kabin tetap sejuk.

Di dalam kabin, kemewahan dan kenyamanan semakin terasa pada New Honda Freed. Dashboard bertingkat dengan Konsep Open Cafe kini hadir dengan warna baru yang lebih menawan. Demikian juga dengan Door Lining yang semakin elegan dengan memadukan bahan fabric bernuansa beige dengan warna hitam di baris pertama.

Bangku New Honda Freed kini menggunakan material fabric baru yang lembut dan berkualitas tinggi di seluruh permukaan kursi. Sementara itu, duduk di dalam New Honda Freed semakin nyaman karena armrest kini tersedia di semua sisi King and Queen Seat di baris kedua (Tipe E dan S), serta di bangku penumpang baris pertama. Tinggi rendah kursi pengemudi kini bisa diatur dengan mudah berkat fitur baru New Seat Height Adjustment Tipe E dan S).

Perjalanan semakin menyenangkan dengan hadirnya A/V system baru dengan layar sentuh dan remote control yang dapat memainkan film atau lagu dari DVD, CD atau USB yang kompatibel dengan iPod & iPhone dan Bluetooth ready. Multi Layered Meter Cluster tampil dengan warna baru yang lebih terang dan diposisikan agar mudah dilihat dan pengemudi tetap fokus ke jalan.

Mobil “Keluarga Generasi Baru” ini hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua variannya, antara lain AC Double Blower, Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, Interior Lamp, Fog Lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua varian. 
Penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.
Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.
  HONDA ALL NEW FREED
No.ModelHarga *
1. Freed A Rp. 213.500.000
2. Freed S Rp. 238.000.000
3. Freed E Rp. 265.000.000