FEATURED VIDEO

Selamat Datang di Promo Mobil Honda, Situs Website Pelayanan Penjualan On Line, Info Lebih Lanjut, Hubungi Phone - 021-7063.9689 / HP. 0813-80699-169

Minggu, 28 April 2013

HONDA ALL NEW ACCORD - OVERVIEW







All New Honda Accord dipersembahkan bagi mereka yang sukses, berjiwa pemimpin, memiliki visi dalam masa yang akan datang. Karena itu kami merasa ‘Success Comes with a Great Vision’ merupakan konsep yang cocok untuk merepresentasikan All New Accord dan juga konsumennya.”

All New Honda Accord hadir dengan desain yang baru semakin mewah dan fitur-fitur berteknologi terdepan dan terlengkap di kelasnya. Mulai dari desain front grille dan bumper yang lebih premium, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front & Rear Parking Sensor, dan Velg 18 inchi dengan desain memukau semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah medium sedan premium.

Fitur Lane Watch terdapat pada kaca spion sebelah kiri yang merupakan kamera untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID. Lane Watch akan aktif apabila mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menekan Lane Watch Switch. Dengan dibantu Lane Watch, blind spot pada kaca spion dapat terlihat dengan sudut sebesar 80 derajat dan jarak maksimum sampai dengan 50 meter. Sementara, fitur Multi-Angle Rearview Camera yang terdapat pada bagian belakang mobil berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar i-MID saat berjalan mundur. Pengemudi dapat memilih sudut kamera, mulai dari Wide View 180 derajat, Normal View 130 derajat, sampai Top Down View. Pada saat gelap, kamera belakang ini secara otomatis  berubah menjadi Night Mode.

  HARGA ON THE ROAD
No.ModelHarga *
1. Accord 2,4L VTi Otomatis Rp. 499.000.000
2. Accord 2,4L VTi-L Otomatis Rp. 549.000.000